Apa Itu Fimosis dan Cara Menanganinya?

Fimosis adalah dimana keadaan kulup penis tidak bisa ditarik kebelakang kepala penis. Penyakit ini banyak dialami oleh pasien anak-anak bahkan dewasa, kebanyakan yang mengalami Fimosis adalah pria yang belum sunat/khitan. Berikut adalah Gejala dan Risiko Fimosis: Gejala Penyakit Fimosis: • Ketidakmampuan untuk menarik kulup kembali ke atas kepala penis• Pembengkakan di ujung penis• Koreng di ujung penis …

Lanjutkan membaca →

Ini Alasan, Mengapa Metode Stapler Paling Tepat Untuk Khitan Dewasa!

Khitan adalah dimana sebuah proses tindakan medis, memotong atau membuang kulit depan penis (kulup) agar penis terhindar dari penumpukan kotoran dan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh kotoran-kotoran tersebut. Biasanya bayangan pertama orang adalah metode konvensional yang menggunakan gunting atau pisau medis, tetapi seiring perkembangan zaman banyak metode-metode baru yang diyakini lebih efektif dari metode konvensional, karena metode konvensional …

Lanjutkan membaca →

Khitan Santuy! Khitan Nggak Perlu Panik, Santai Aja Kayak di Pantai!

https://youtu.be/U-qk0QLOQsg Khitan memang suatu sunah/fitrah bagi ajaran agama Islam, walaupun begitu terkadang banyak sekali drama-drama yang terjadi menjelang tindakan, seperti anak yang mau dikhitan tiba-tiba nangis dan mengamuk. Tapi dibalik itu semua lihat deh cuplikan keren video di atas. Tidak sedikit pula anak-anak yang memang santai saja saat tindakan, entah itu diselingi main game, nonton …

Lanjutkan membaca →

5 Langkah Tepat Sebelum Memasak Ayam

Siapa nih yang suka banget ayam? Selain mudah dicari juga harganya yang terjangkau ya kan, kali ini penulis akan memberikan sedikit Tips untuk Bunda langkah-langkah sebelum memasak Ayam atau Unggas lainnya, ini dia langkah-langkahnya: 1. Lumuri Jeruk Nipis Biar Nggak Bau Amis Sebelum masuk ke Freezer lumuri jeruk nipis dulu ya bun, tapi kalau mau …

Lanjutkan membaca →

Promo Khitan MILEA, Mending Lebih Awal!

Khitan MILEA, Khitan Mending Lebih Awal! Yuk daftarkan buah hati anda sekarang di Jagoan Khitan, nikmati potongan 100K untuk semua metode tanpa diundi! Promo hanya berlaku pada bulan Februari 2020 dan hanya untuk 10 Pendaftar Tercepat! DISKON 100K, Untuk Semua Metode!• Khitan Metode Laser• Khitan Metode Klamp• Khitan Metode Stapler   Sudah all in dengan …

Lanjutkan membaca →

Biaya Sunat Dewasa dan Keuntungannya – Jagoan Khitan

Khitan atau biasa disebut sunat biasanya dilakukan oleh anak-anak remaja atau bayi. Tapi akhir-akhir ini banyak juga lho! Kebanyakan dari pasien dewasa berkhitan karena alasan agama (mualaf) atau budaya, tetapi banyak juga karena sadarnya manfaat khitan setelah mengetahui risiko-risiko yang baru diketahui dari segi kesehatan. Bagaimana Sih Prosesi Tindakan Khitan Dewasa? Jagoan Khitan melayani Khitan …

Lanjutkan membaca →

Gemuk? Bukan Alasan untuk Tidak Berkhitan!

Khitan Gemuk merupakan penyulit khitan karena penis yang tertutup, tertimbun oleh lemak perut sehingga kondisi penis masuk kedalam. Dalam hal ini biasanya praktisi khitan menolak dan meminta anak terapi hormon terlebih dahulu. Namun, Jagoan Khitan melayani anak-anak yang mempunyai berat badan berlebih TANPA harus terapi hormon ataupun melalui proses diet sehingga tindakan bisa langsung dikerjakan. …

Lanjutkan membaca →